Deretan Armada Spesial Honda 2015!


Deretan Armada Spesial Honda 2015!
Honda custom vehicles (source: Carscoops)

Honda belum lama ini membongkar rentetan lineup spesial mereka yang bakal menjadi bintang gelaran khusus mobil-mobil kustom Tokyo Auto Salon 2015 mulai tanggal 09-11 Januari mendatang.


Dari sekian nama yang muncul dalam daftar ini, desain unik nan menakjubkan dari kei car Cyber Concept N-Box Slash Code:89 tampil fenomenal dan diprediksi siap menjadi primadona dalam ajang yang akan berlangsung di Makuhari Messe di Chiba.

Menurut lansiran oleh Carscoops belum lama ini, selain beberapa modelN-Series yang disajikan di Tokyo Auto Salon 2015, akan ada pula sederet mobil-mobil JDM Honda yang diperuntukkan khusus bagi konsumen di Negeri Sakura.

Tak terkecuali versi Mugen dari Honda Grace, Legend, Fit RSVezel, race cars dan juga beberapa model sportbike yang tak kalah keren bakal meramaikan persaingan adu gengsi di salah satu gelaran otomotif terbesar di Jepang tersebut.
Tuesday 6 January 2015
Judul : Deretan Armada Spesial Honda 2015!
Deskripsi : Honda custom vehicles (source: Carscoops) Honda  belum lama ini membongkar rentetan lineup spesial mereka yang bakal menjadi bin...

0 Response to "Deretan Armada Spesial Honda 2015!"

Post a Comment