Tips Dongkrak Pesona Mobil


Tips Dongkrak Pesona Mobil
Audi Iron Man

Membuat mobil semakin bergaya tentu menjadi dambaan setiap orang. Jika tunggangannya sudah keren, orang pastinya akan menganggap pemiliknya juga tak kalah menawan. Untuk itu, selain mobil harus bersih, perlu dipasang juga aksesoris tambahan sehingga semakin meningkatkan pesonanya.
Salah satu aksesoris yang bisa diperhitungkan adalah knalpot. Saluran gas buang ini, bisa membuat mobil tambah garang. Tentu caranya adalah menggantinya dengan knalpot racing. Selain performa mesin yang ditunjang, tampilan sporty, serta suara yang garang akan semakin membuat menjanjikan.
Knalpot Racing
Langkah kedua, bisa juga Anda gunakan velg racing sebagai pertimbangan. Tentu sektor kaki-kai menjadi bagian soal membuat tampilan tunggangan Anda. Anda bisa pilih tipe velg racing. Tapi, jangan lupa untuk juga menyesuaikannya dengan model mobil Anda.
Velg Mobil Racing
Selain itu, akan lebih baik jika menggunakan velg berbahan aluminium. Velg tipe ini jauh lebih ringan sehingga mengurangi beban suspensi. Sehingga, pengendalian dalam bermanuver akan kian maksimal.
Kaca Filem mobil
Kaca film juga sangat berguna untuk membuat mobil semakin menawan. Kaca film ini berguna untuk menangkal cahaya matahari masuk seluruhnya ke dalam mobil. Dengan demikian, akan dirasakan efek sejuk dari sisi interior dan kabin. Dari pemanfaatan aksesori sini juga, akan sangat membantu kinerja AC.Sebagai rekomendasi, ANda bisa memilih kaca gelap dengan ketebalan 40% sampai 80%.(kpl/sdi)
Tuesday 6 January 2015
Judul : Tips Dongkrak Pesona Mobil
Deskripsi : Audi Iron Man Membuat mobil semakin bergaya tentu menjadi dambaan setiap orang. Jika tunggangannya sudah keren, orang pastinya aka...

0 Response to "Tips Dongkrak Pesona Mobil"

Post a Comment