Mazda2 Berdandan Sporty Spesial Black-White



Mazda2 Berdandan Sporty Spesial Black-White
Mazda2 Black Edition 2015 (Foto: Mazda)
 Memasuki awal tahun 2015, Mazda sudah tancap gas untuk segera memperkenalkan varian teranyar mereka. Berbekal city car modern yang baru saja berubah total dengan All-New Mazda2, sang city car dirombak dengan sentuhan sporty dengan dual option colours untuk para pelanggannya.
Komposisi utama car body painting yang dikenakan padanya memadukan aksen Jet Black Mica atau pun Crystal White Pearlescent. Titik-titik pembeda yang juga membuat Mazda2 ini kian eksklusif, berada pada desain diffuser, bumper belakang dan juag Jet Black spoiler belakang.Semua varian yang tersedia akan dipercantik oleh kaki-kaki 15-inch Dark Grey Alloy.

Selain bersolek dengan berbagai kosmetik istimewa, pihak dealer Mazda Inggris raya yang menjadi tempat penjualan spesial edition ini, juga tidak akan menarik dana lebih untuk menambahkan stripe warna kontras pada atap mobil. Kualitas pelayanan standar juga masih terpasang pada sisi dalam kabin seperti, manual AC, two-speaker sound system with CD & USB & AUX dan Bluetooth handsfree.
Menurut pantauan worldcarfans, Mazda2 special edition 2015 ini sudah bisa di booking mulai hari ini, Jumat (02/01) waktu setempat, dengan harga mulai 12.145 Poundsterling.
Tuesday 6 January 2015
Judul : Mazda2 Berdandan Sporty Spesial Black-White
Deskripsi : Mazda2 Black Edition 2015 (Foto: Mazda)  Memasuki awal tahun 2015, Mazda sudah tancap gas untuk segera memperkenalkan varian teranyar ...

0 Response to "Mazda2 Berdandan Sporty Spesial Black-White"

Post a Comment