Ilustrasi Detail Wajah Baru Suzuki Ertiga 2015




Tahun 2015 diperkirakan akan menjadi surga bagi para pecinta otomotif dunia karena di tahun inilah, akan ada banyak varian-varian terbaru dengan wajah segar plus teknologi canggih dihadirkan oleh perusahaan otomotif dunia.
Kejutan pun  datang dari Suzuki yang dikabarkan tengah menyiapkan desain anyar untuk Suzuki Ertiga yang memang cukup diminati di kancah persaingan pasar MPV. Bahkan semenjak kehadiran Honda Mobilio yang sempat memborbardir segmen yang sama, Suzuki Ertiga masih dikatakan yang paling selamat.
Inilah hasil karya dari tim desain Indianautosblog bernama Shoeb, yang berhasil mengilustrasikan tentang sosok wajah baru yang akan dikenakan oleh Suzuki Ertiga kelak. Ide desain ini bukan sembarang ambil, tapi mengacu pada berbagai spyshot yang sempat ditemukan oleh gaadiwadi beberapa waktu lalu di India.
Secara keseluruhan, Maruti Suzuki yang menguasai penjualan brand Suzuki di India nampaknya tidak ingin terlalu merubah keseluruhan desain lawasnya dan lebih dominan untuk mengganti desain lama yang ketinggalan jaman, dengan konsep baru nan lebih glamour.
Tuesday 6 January 2015
Judul : Ilustrasi Detail Wajah Baru Suzuki Ertiga 2015
Deskripsi : Tahun 2015 diperkirakan akan menjadi surga bagi para pecinta otomotif dunia karena di tahun inilah, akan ada banyak varian-varian terba...

0 Response to "Ilustrasi Detail Wajah Baru Suzuki Ertiga 2015"

Post a Comment